Prediksi Bola | Berita Bola | Jadwal Bola

Home » , » Pertahanan Barca Sudah Membuat Martino Puas

Pertahanan Barca Sudah Membuat Martino Puas

Pertahanan Barca Sudah Membuat Martino Puas - Entrenador anyar Judi Online Barcelona, Gerardo Martino mengatakan bahwa dirinya sudah sangat puas dengan pertahanan yang dimiliki oleh timnya menjelang bergulirnya kembali musim kompetisi 2013/2014. Martino merasa sudah sangat puas dengan deretan pemain yang ia miliki di sektor pertahanan. Selama musim panas ini, Barcelona terus diberitakan akan segera mendatangkan seorang bek tengah baru. Nama-nama tenar seperti Thiago Silva, Daniel Egger dan David Luiz santer dikaitkan dengan raksasa La Liga tersebut.


Namun, apabila dari salah satu pemain tersebut tak dapat diboyong oleh Blaugrana, Martino mengaku sudah siap menunggu hingga bursa transfer pemain musim dingin Januari yang akan datang. “Saya mengetahui apa yang dilakukan oleh klub terkait bek tengah sebelum kehadiran saya. Apa yang akan saya katakan saat ini adalah bahwa kami memiliki sosok Puyol yang baru sembuh dari cedera, serta Gerard Pique, Javier Mascherano, dan juga Marc Bartra.” Ungkap Martino seperti dikutip Football Espana.
“Sementara itu kami juga bisa memasukkan Poker Online sosok Adriano dan juga Sergio Besquets, sehingga kami baik-baik saja,” lanjut Martino. “Apabila kami diterpa cedera, maka kami masih mempunyai bursa transfer musim dingin yang akan datang” ujar Martino. Saat ditanya apa yang yang menjadi cita-citanya berasama Barcelona, Martino menjawab bahwa dirinya ingin tim besutannya memainkan sepakbola dengan permainan yang luar biasa dan sanggup memenangi setiap pertandingan yang ada.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Layanan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger