Prediksi Bola | Berita Bola | Jadwal Bola

Home » » Bertemu Celtic, Allegri Sedikit Khawatir

Bertemu Celtic, Allegri Sedikit Khawatir

Bertemu Celtic, Allegri Sedikit Khawatir - Gagal meraih hasil maksimal dalam Judi Online melakoni laga teralhir di liga domestik, membuat alenatore AC Milan, Masiimiliano Allegri sedikit khawatir menjelang pertemuannya melawan Celtic dalam laga pembuka Liga Champions tengah pekan ini. “Kami tak mampu meraih tiga poin di pertandingan terakhir (melawan Torino). Bahkan kami bermain sangat buruk, sehingga kami memiliki beberapa masalah yang perlu kami benahi,” ujar Allegri, seperti disitat Theworldgame, Rabu (18/9). 


Selain itu Allegri juga mengakui Poker Online bahwa lawannya kali ini berbeda, lantaran Celtic memiliki kekuatan terutama secara fisik dan teknis di lini depan. “Bertanding melawan Celtic akan menjadi sebuah laga yang berbeda. Kami akan melawan tim yang selalu bermain di Liga Champions. Namun kami tahu apa yang harus kami lakukan, karena mereka memiliki kekuatan secara fisik dan teknis terutama di lini depan. Mereka akan sulit untuk dikalahkan, namun kami akan mencobanya,” lanjut Allegri.

Kendati demikian, Allegri yakin para pemain mampu bangkit usai gagal meraih poin penuh di laga terakhir dan mampu meraup kemenangan dalam laga pembuka Liga Champions kali ini mengingat mereka akn tampil sebagai tuan rumah. “Tapi saya berfikir para pemain akan menunjukkan permainan yang baik dan melupakan pertandingan di Serie A. Kami akan bermain di kandang. Kami akan memiliki banyak pendukung yang ada di belakang kami,” tutup mantan pelatih Cagliari ini.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Layanan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger